Antoine Griezmann Tak Sabar Kenakan Kembali Jersey Atletico Madrid

By ommed


nusakini.com - Atletico Madrid telah menyelesaikan kesepakatan untuk memulangkan Antoine Griezmann dari Barcelona, dengan klub meminjam sang penyerang selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir.

Griezmann akan mengenakan no. 8 di Wanda Metropolitano, dan dia akan menambah daya gedor serangan pasukan Diego Simeone.

Penyerang internasional Prancis tersebut tak sabar untuk segera reuni dengan rekan-rekan satu timnya dulu, termasuk dengan sang manajer, dengan dia telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Atletico untuk kedua kalinya, Rabu (8/9).


"Saya pikir ada hubungan yang sangat baik antara fans dan saya, saya ingin mendapatkan itu lagi," kata Griezmann dalam konferensi persnya.

"Saya akan memberikan semuanya seperti yang selalu saya tunjukkan dalam gaya bermain saya di lapangan, saya akan mengerahkan segalanya untuk fans, baik yang hadir di stadion atau menonton dari rumah."

"Saya harap kita bisa menjalani malam yang luar biasa sekali lagi, itulah tujuan utama saya, saya di sini untuk memberikan segalanya."


Sekali lagi, Griezmann akan bekerja di bawah asuhan Simeone, manajer yang disebut-sebut tahu bagaimana memanfaatkan kualitas dan keunggulan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Pemain internasional Prancis itu merasa bahwa hubungannya dengan Simeone sangat baik, dengan sang manajer selalu memberikan dukungan kepada Griezmann selama waktunya bersama Los Rojiblancos.

"Saya mengucapkan terima kasih kepadanya. Dia telah memberikan dampak besar dalam karier saya. Saya merasakan momen terbaik dalam hidup saya di klub ini, tak hanya sebagai pesepakbola profesional, tapi itu juga saya rasakan dalam kehidupan pribadi saya," ungkapnya.


"Dia selalu memberikan dukungan yang sangat besar untuk saya dan keluarga saya. Ini adalah sebuah kebanggaan untuk bisa kembali bermain untuknya."

Griezmann menambahkan: "Saya sangat senang, saya selalu memberikan senyum yang lebar."

"Saya kesulitan untuk tidur selama sepuluh hari karena saya menunggu momen ini. Saya dan keluarga saya sangat menikmatinya." (gi/om)